Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terios dan Xenia Lawas Disulap Jadi Baru Lagi

Kompas.com - 27/08/2018, 14:45 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelanggan setia Daihatsu dari Manado dan Makassar, yang kini mendapatkan kesempatan rekondisi unit. Pemilik loyal tersebut, yaitu Ross Anna Josina Supit pengguna Terios, dan Mohammad Yunus konsumen Xenia.

Masing-masing unit telah direkondisi, yang mencakup bodi, mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat ulang, hingga aksesoris. Semua tidak dipungut biaya, bahkan selama perbaikan, pelanggan dipinjamkan mobil pengganti.

"Saya sangat suka pakai Terios, dan telah menemani perjalanan saya dengan jarak tempuh 258.767 km. Mobil ini selalu dalam kondisi baik," kata Roos dalam siaran resmi, Senin (27/8/2018).

Baca juga: Penjualan Daihatsu Januari-Juli 2018 Naik Tipis

Selain Roos, Yunus yang juga berprofesi sebagai guru SMP di Massamba itu selalu menggunakan Xenia untuk menemani segala aktivitas.

"Jarak tempuhnya sudah 244.580 km. perawatannya juga mudah, kabin mobilnya luas dan nyaman," kata Yunus.

Kegiatan ini merupakan program yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada para pelanggan setia. Tahun ini total 45 orang, dengan rincian 20 unit Xenia, 20 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion.

Pelanggan yang terpilih ditentukan berdasarkan jarak tempuk terpanjang pemakaian mobil, servis rutin di bengkel resmi, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com