Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Beli Mobil Tak Harus Merek Jepang"

Kompas.com - 22/07/2018, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK telah resmi menjual Glory 580 di pasar otomotif nasional. Bahkan, merek otomotif asal China itu langsung menunjuk Agnez Mo untuk menjadi brand ambassador dari produk sport utility vehicle (SUV) terbarunya.

Penyanyi asal Indonesia yang sudah "go international" itu pun mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan DFSK. Dia tidak memandang asal merek dari negara mana, yang penting karakter mobilnya sesuai dengan kepribadian.

"Saya sendiri sangat terbuka dengan masalah persaingan, dan sepertinya sudah tidak zaman lagi kalau mobil itu harus dari merek Jepang," ucap penyanyi kelahiran 1986 itu usai peluncuran Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Baca juga: Ratusan Unit Glory 580 Sudah Dikirim ke Konsumen

Secara produk, DFSK seperti Glory 580 memiliki kualitas yang cukup bagus. Bahkan, telah dirakit dipabrik modern (konsep 4.0) sehingga sangat terjami segalanya.

Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.

"Saya tidak melihat kerjasama ini dalam jangka pendek, tetapi untuk jangka waktu panjang. Pada intinya saya juga merasa senang sekali dengan Glory 580 ini," ucap Agnez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com