Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laburan Warna Baru Suzuki Address di 2018

Kompas.com - 18/07/2018, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan salah satu skutik andalannya, Address FI, dengan memberikan semburan tinta baru, yang diklaim memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia.

Ada empat warna baru yang disediakan, Triton Blue –Titan Black, Stronger Red– Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

“Kami melihat karakter pengguna Address FI pada kalangan dewasa dari segi usia. Jadi kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping anyar, buat target konsumen baru,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran resminya Selasa (17/7/2018).

Baca juga: Produksi Address Tertahan, Suzuki Siapkan yang Baru

Suzuki Address FI 2018.ISTIMEWA Suzuki Address FI 2018.

Meski mendapat pembaruan, soal harga masih belum berubah, di angka Rp 15.350.000 OTR DKI Jakarta. Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia, dengan banderol yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000.

Penjualan Address di dalam negeri, tak sebanyak pengiriman ekspornya, di mana pada semester pertama ini mencapai  9.110 unit. Sementara untuk domestik market periode yang sama hanya  3.034 unit.

Address punya kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter) dan tangki bahan bakar sampai 5,2 liter. Kemanan ekstra juga disematkan, dengan sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com