Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelumas Motor Baru Merek Mobil Siap Meluncur

Kompas.com - 05/07/2018, 10:25 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu pemain pelumas otomotif di dalam negeri, ExxonMobil Lubricants Indonesia, berencana meluncurkan produk baru pelumas sepeda motor.

Dari informasi yang tertera di undangan resmi, produk itu bernama Mobil Super Moto, namun belum dijelaskan detail spesifikasinya. Mobil Super Moto sudah ditawarkan menurut situs web mobil.co.id.

Baca juga: SNI Wajib Pelumas Justru Menguntungkan Konsumen

Irfan Bachdim jadi duta merek peluncuran oli baru Mobil Super Moto.ExxonMobil Indonesia Irfan Bachdim jadi duta merek peluncuran oli baru Mobil Super Moto.

“Kami akan meluncurkan untuk pasar Indonesia dan diharapkan untuk pasar Asia Tenggara yang punya banyak sekali sepeda motor. Pelumas sepeda motor itu akan diluncurkan pada Jumat nanti,” sebut Colin Cui, General Manager Industrial Lubricants ExxonMobil Lubricants Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Peluncuran bakal dilakukan di Jakarta, pada Jumat (13/7/2018). ExxonMobil Lubricants Indonesia sudah menyiapkan pesepakbola Irfan Bachdim sebagai duta merek.

Sektor otomotif merupakan salah satu bisnis yang dilakukan ExxonMobil Indonesia. Perusahaan bagian dari ExxonMobil global ini juga bergerak di ranah pelumas industri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com