Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cargloss Resmi Jadi Distributor RS Taichi

Kompas.com - 27/06/2018, 09:22 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Distribusi produk perlengkapan berkendara (apparel) merek asal Jepang, RS Taichi, di Indonesia sekarang dipegang penuh oleh produsen helm dalam negeri Cargloss Group.

Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal RS Taichi setelah Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018).

Bertemu di hadapan media pada Selasa (26/6/2018), Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi menjelaskan Cargloss Group dipilih setelah kerja sama distributor dengan Motoritz selesai dua tahun lalu. Sekarang penjualan produk apparel RS Taichi akan dilakukan oleh jaringan diler Prime Gears milik Cargloss Group.

Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal produk perlengkapan berkendara asal Jepang, RS Taichi. Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018). FEBRI ARDANI/KOMPAS.com Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal produk perlengkapan berkendara asal Jepang, RS Taichi. Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018).

Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman mengatakan penjualan apparel RS Taichi bakal dilakukan setelah importasi sampai di Indonesia, yakni pada Juli. Saat ini produk contoh seperti jaket, tas, sarung tangan, bisa dilihat di diler Prime Gears di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Buat Cargloss Group, RS Taichi melengkapi deretan merek apparel premium asal Jepang yang sudah dipasarkan sebelumnya, yaitu Arai dan Komine.

“Kerja sama ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan keselamatan para biker. Dari ukuran merek Jepang lebih nyaman untuk postur Asia jadi lebih nyaman dipakai di sini,” kata Harryanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com