Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Daihatsu Segarkan Mobil Lawas Konsumen

Kompas.com - 09/06/2018, 04:32 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali berusaha merestorasi mobil konsumen setia. Dari keterangan resmi ADM, pada tahun ini total 45 unit mobil Daihatsu yang akan dibenahi seperti mobil baru, tiga di antaranya telah diserahkan pada konsumen pada Kamis (7/8/2018).

Ketiganya yaitu Xenia Sport 2010 milik Wahono asal Klaten, Xenia 2005 milik Indyani warga Kartosuro, dan Terios 2010 kepunyaan Ambarwaty yang tinggal di Wonotiri. Semua mobil itu sekarang kondisinya segar seakan baru keluar dari pabrik.

ADM telah mengerjakan restorasi di seluruh bagian mobil, termasuk mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior, cat, dan aksesori. Konsumen yang beruntung masuk dalam program Daihatsu Setia ini tidak perlu membayar apa pun.

Baca juga: Daihatsu Bikin Baru Lagi Ratusan Mobil Konsumen Setia

Tiga pemenang Daihatsu Setia 2018.dok. ADM Tiga pemenang Daihatsu Setia 2018.

Mulai tahun ini, ADM menamakan aktivitas apresiasi konsumen ini dengan nama Daihatsu Setia yang melibatkan lebih banyak model dari sebelumnya. Sejak 2014, kegiatan ini bernama Xenia Setia yang ditujukan hanya untuk konsumen Xenia.

Setelah tiga mobil tersebut, ADM masih akan mengerjakan restorasi pada 18 unit Xenia, 19 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion pada tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com