Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sokonindo Mau Punya 50 Diler Tahun ini

Kompas.com - 08/06/2018, 14:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Bandung, Motoris Sokonindo Automobile yang menjual mobil merek DFSK di Indonesia mengakui tidak mudah membangun kepercayaan masyarakat. Sebab itu, selain berusaha memberikan produk berkualitas mereka juga berencana membangun jaringan purna jual yang kuat.

CEO Sokonindo Automobile Alexander menjelaskan perusahaan berencana mendirikan sampai 50 diler di Indonesia. Upaya itu dilakukan biar konsumen yang sudah membeli Glory DFSK tidak merasa kecewa karena sulit perawatan.

“Pada waktu yang akan datang kami memikirkan bagaimana mengembangkan diler kami. Sampai tahun ini kami bisa membangun 50 diler,” kata Alexander di Bandung, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Penjelasan Sokonindo Soal Merek DFSK

Model SUV Sokonindo Glory 580 yang diproduksi pertama dengan setir kanan di Kawasan Industri Modern, Serang, Banten.Ghulam/KompasOtomotif Model SUV Sokonindo Glory 580 yang diproduksi pertama dengan setir kanan di Kawasan Industri Modern, Serang, Banten.

Alexander meyakini produk yang dihasilkan pabrik Sokonindo di Cikande, yang diseting sesuai industri 4.0, sudah berkualitas bagus. Meski begitu kualitas dirasa belum cukup bila layanan purna jual tidak mengimbangi. Tanpa purna jual yang memadai Alexander memandang Sokonindo akan “ketinggalan di depan”.

“Kami tahu itu tidak mudah, tapi kami harus ke sana kalau tidak kami pasti ketinggalan. Kami tidak mau ketinggalan di depan,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com