Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zarco Incar Kemenangan di GP Spanyol

Kompas.com - 02/05/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Johann Zarco menetapkan target cukup tinggi pada GP Spanyol, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Jerez. Pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu ingin jadi juara pada balapan perdana di Benua Eropa musim 2018.

Target itu tidak hanya sekedar ucapan, karena dia juga cukup percaya diri dengan kondisi motor dan jua Sirkuit yang merupakan salah satu favorit buat para pebalap, termasuk dirinya.

"Kami kembali ke Eropa di mana trek yang semua orang suka, dan saya juga menikmatinya," kata Zarco seperti dilansir laman Motorsport.com, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Tolak Honda dan Yamaha, Zarco Merapat ke KTM?

Tahun lalu, Zarco punya pengalaman baik dengan Sirkuit Jerez. Musim 2018 ini, dia ingin mencapainnya lebih baik lagi, apalagi kondisi motor sekarang cukup mumpuni.

Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menjalani sesi latihan bebas GP Jepang di Twin Ring Motegi, Jumat (13/10/2017).APF/TOSHIFUMI KITAMURA Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menjalani sesi latihan bebas GP Jepang di Twin Ring Motegi, Jumat (13/10/2017).

"Saya akan mencoba mendorong Yamaha ke arah yang benar untuk bertarung demi kemenangan. Kami menargetkan podium, jadi kita tunggu saja nanti apa yang akan terjadi," ujar Zarco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com