Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Spot Paling "Instagramable" di IIMS 2018

Kompas.com - 01/05/2018, 07:30 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memberikan penghargaan "The Most Viewed IIMS Instagram Posting" kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada IIMS Award 2018, Sabtu (28/4/2018).

Penghargaan ini diberikan untuk spot dari Mitsubishi yang dinilai paling "Instragramble". Bekerja sama dengan Indonesia Off-Road Federation atau IOF, Mitsubishi membuat tanjakan buatan atau ramp setinggi enam meter dengan sudut kemiringan 30 derajat.

Baca juga : Pengunjung IIMS Bisa Jajal Xpander Lewat di Atas Kontainer

Di spot yang dinamakan sky bridge ini, disediakan beberapa unit produk Mitsubishi yang bisa dites pengunjung, seperti Pajero Sport, Triton sampai Xpander.

Tanjakan atau ramp setinggi enam meter dengan sudut kemiringan 30 derajat yang dibuat Mitsubishi berkerja sama dengan Indonesia Off-Road Federation (IOF) di arena Indonesia International Motor Show 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Tanjakan atau ramp setinggi enam meter dengan sudut kemiringan 30 derajat yang dibuat Mitsubishi berkerja sama dengan Indonesia Off-Road Federation (IOF) di arena Indonesia International Motor Show 2018.

Head of Public Relation PT MMKSI Intan Vidiasari menjelaskan dibuatnya sky bridge tidak hanya untuk kebutuhan aktivitas digital. Tapi juga menunjukan kemampuan menanjak Xpander.

Baca juga : Mitsubishi Siap Kawal Pengguna Xpander Mudik 2018

"Ada sky bridge ini luar biasa karena baru pertama kali dibuat. Banyak pengunjung yang ingin membuktikan seberapa Xpander itu bisa menanjak dan ternyata bisa," kata Intan.

Tampilan booth Mitsubishi selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018biz.kompas.com Tampilan booth Mitsubishi selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Menurut Intan, ke depannya Mitsuhishi akan terus berupaya menghadirkan spot-spot menarik dalam setiap penyelenggaraan pameran. Spot yang dibuat tentunya akan menarik untuk diposting di media sosial.

"Mitsubishi sangat memperhatikan digital activity. Karena pada IIMS, kami banyak sekali membuat aktivitas digital. Jadi tahun depan Mitsubishi akan terus bekerja lebih baik lagi di Instagram ataupun di sosial media lainnya," ucap Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com