Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Audio Menarik di IIMS Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 28/04/2018, 17:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Arena pameran otomotif IIMS 2018 tidak saja menyajikan produk otomotif terbaru. Area aksesori untuk kendaraan juga memberikan beragam pilihan bagi pemilik kendaraan untuk memilih produk-produk terbaru.

Salah satunya adalah perangkat audio kendaraan. Beberapa merek berlomba-lomba untuk menawarkan paket terbaik audio di hall B, JI Expo Kemayoran.

Pioneer

Pertama merek Pioneer yang menawarkan head unit AVH 105 DVD seharga Rp 2,4 juta. Head unit ini dipaketkan dengan kamera belakang untuk kendaraan tipe apapun.

Selain itu juga terdapat paket audio yang terdiri dari head unit AVH 205BT, speaker TS-G 160C seharga Rp 4,5 juta. Paket ini diberikan bonus cuma-cuma subwoofer TSF 1634.

"Selama pameran kita sediakan cicilan melalui aplikasi BukaLapak. Konsumen juga dapat memasang perangkat audio mereka di pameran atau di bengkel Pioneer setelah pameran berlangsung. Cukup uang muka Rp 500.000 harga promo dapat dikunci, bagi konsumen yang memasang dikemudian hari," ucap tenaga penjual Pioneer yang ditemui Sabtu (28/4/2018).

Venom

Merek Venom hadir dengan beragam paket yang menawarkan tambahan processor untuk menambah kualitas suara audio bawaan. Paketan yang paling murah ditawarkan berupa prosesor Pandora VPR 3.4 dan subwoofer VX 6.8 PB seharga Rp 5,785 juta. Untuk pemasangan hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Baca juga : Belajar Teknologi Canggih Honda di IIMS 2018

Ragam merek audio tawarkan paket menarik di IIMS 2018Kompas.com/Setyo Adi Ragam merek audio tawarkan paket menarik di IIMS 2018

JL Audio

Merek JL Audio menawarkan paket audi mulai Rp 6,25 juta. Paketan tersebut terdiri dari speaker, subwoofer, processor dan kabel untuk audio sistem 2-way. Khusus untuk pameran IIMS, diberikan gratis tambahan peredam pintu kiri dan kanan senilai Rp 2,6 juta sampai Rp 4,6 juta tergantung ukuran mobil.

Asuka

Merek Asuka yang terkenal dengan produk digital TV receivernya juga menawarkan paket menarik. Untuk head unit Mirai MR-6931 dengan Asuka digital receiver dibanderol Rp 3,89 juta.

"Tapi kalau mau beli head unitnya saja bisa seharga Rp 1,8 jutaan. Head unit ini sudah memiliki fitur mirror link untuk telepon genggam pengendara," ucap tenaga penjual Asuka.

Audioworkshop

Dari booth Audioworkshop ditawarkan paket audio mulai dari Rp 2,6 jutaan. Paket ini khusus untuk Honda Brio, BRV dan Mobilio dan menggunakan produk Dominations.

Selain paket hemat, juga terdapat paket audio hingga Rp 98,1 juta. Paket yang disebut paket Berrylium ini mengguakan merek Focal dan terdiri dari 1 set speaker 2way, dua unit ampli 4 channel, dua unit digital interface, dan satu unit signal processor.

"Kita juga mengadakan clearence sale 50 persen untuk semua unit display yang ada di pameran. Beberapa sudah terjual. Ini jadi kesempatan bagus dimana konsumen sudah dapat harga bersahabat dan speaker yang sudah di break in sehingga kualitas suaranya lebih baik," ujar tenaga penjual tersebut.

Pameran IIMS 2018 berlangsung hingga Minggu (29/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com