Kompas.com - 19/04/2018, 14:28 WIB
Produk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018 Ghulam Nayazri/Kompas.comProduk terbaru dari DFSK, Glory 580 di IIMS 2018

Jakarta, KOMPAS.com - Meski belum punya detail harga, tapi merek asal China DFSK sudah membuka pemesanan, serta menyediakan program garansi sampai tujuh tahun atau 150.000 kilometer. Ini diklaim menjadi pelopor di industri otomotif dalam negeri.

Alexander Barus, CO-CEO of PT Sokonindo Automobile mengatakan, kebijakan super warranty tersebut menciptakan standar baru bagi industri otomotif Indonesia.

“Jaminan 150.000 kilometer atau tujuh tahun, membuat produk kami menjadi sangat dipercaya, dan bisa cepat masuk ke pasar,” ujar Alexander, Kamis (19/4/2018).

Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar merek lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun atau 100.000 km, dan hanya beberapa merek yang menawarkan garansi sampai 5 tahun.

Baca Juga: Honda Luncurkan BR-V Facelift dan Mobilio Edisi Spesial
 
Selain masa garansi, cakupan garansi dari Glory 580 mencakup seluruh kendaraan dan mesin, semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lainnya.

Selain itu, jika mobil dijual dan masih dalam masa periode jaminan, super warranty Glory 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya.
 
Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, Glory 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM. Selain itu, semua suku cadang juga disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dan dipastikan anti-pemalsuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.