Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaikindo Juga Mau Undang Jokowi buat GIIAS

Kompas.com - 19/04/2018, 11:53 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Kehadiran Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk membuka Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (19/4/2018), mendapat tanggapan dari Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Ketua Umum Gaikindo Johannes Nangoi menanggapi kehadiran Jokowi positif buat kemajuan otomotif dalam negeri. Melanjutkan momen, rencananya Gaikindo juga akan mengundang Jokowi ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus nanti.

Baca: Jokowi Prediksi "Ciutnya" Otomotif Nasional

“Kami kan juga punya rencana sendiri, kami memang ada rencana mengundang pak Jokowi untuk hal yang lain. Masih kami pikirkan dulu. Ada kaitannya dengan GIIAS tapi cakupannya nya lebih nasional,” kata Nangoi, usai pembukaan IIMS di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Nangoi menjelaskan Jokowi rencananya bukan diundang untuk meresmikan pembukaan GIIAS 2018, melainkan menghadiri acara yang cakupannya lebih nasional.

Baca: Jokowi, Presiden Multi Moda Otomotif

“Kami lagi merencanakan nanti kalau sudah beres kami bicarakan,” ucap Nangoi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com