Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Terbaru Verza, Motor Sport Termurah Honda

Kompas.com - 20/02/2018, 10:16 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com — PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150 Verza. Sepeda motor sport termurah Honda di Indonesia ini punya tampilan baru yang lebih maskulin, serta disematkan nama CB sebagai identitas motor sport telanjang (naked) Honda secara global.

Generasi kedua dari Verza ini punya warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model terbaru ini memakai lampu depan berbentuk bulat.

Menurut President Director PT AHM Toshiyuki Inuma, All New Honda CB150 Verza, pilihan terbaru naked sport Honda ini, hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain, fitur, sehingga lebih maskulin dan gagah.

“Kami merilis motor ini dengan konsep Prideful. Kami optimistis motor ini semakin memberikan kebanggaan buat pencinta motor sport di Indonesia,” ujar Inuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

AHM luncurkan Honda CB150 VerzaAditya Maulana/Kompas.com AHM luncurkan Honda CB150 Verza

Sementara itu, Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman menambahkan, motor sport naked ini dihadirkan untuk konsumen di Indonesia demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami menyiapkan motor ini sebagai best value product untuk masyarakat Indonesia,” kata Loman di tempat sama.

CB150 Verza ini tetap mengusung mesin 150 cc dan masih memakai sistem pendingin udara. Motor sport telanjang Honda ini tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Varian Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 Spoke Wheel.

Baca Juga: Ini Satu-satunya Orang Indonesia Pemilik Ninja H2 Karbon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com