Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Optimistis, Wuling Targetkan Jualan 30.000 unit 2018

Kompas.com - 09/02/2018, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Wuling Motors Indonesia mematok target penjualannya di 2018 mencapai 30.000 unit. Hingga kini, merek berdarah China itu mengandalkan dua modelnya Confero dan Cortez, atau akan ada penambahan model baru lagi.

“Tahun lalu wholesales kami 5.050 unit dan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena sudah memiliki dua model,” tutur Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, Kamis (8/2/2018).

Sementara untuk komposisi masing-masing model, Cindy belum mau mengungkapkannya, begitu juga soal target Cortez maupun Confero. Namun, rumors yang beredar kalau Wuling tahun ini bakal memperkenalkan model baru lagi.

“Cortez sendiri sejak awal Januari sudah membuka pre-booking, di mana saat in sudah mencapai 600 unit. Kemudian menganggapi produk baru Confero 1.2, kami masih fokus untuk Confero 1.5 dan Cortez 1.8 ini,” kata Cindy.

Baca juga : Resmi Meluncur, Ini Harga Wuling Cortez Sang Pesaing Innova

Terkait dengan jaringan resmi sendiri, setelah target 50 dealer terpenuhi sampai akhir 2017, Wuling pada 2018 juga menargetkan untuk membangun 30 lagi. Jadi secara total nasional, jaringan resmi Wuling di dalam negeri hingga akhir tahun mencapai 80 titik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com