Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Biker Suzuki "Balapan" Bareng Iannone di Sentul

Kompas.com - 05/02/2018, 12:40 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sentul, KOMPAS.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar event akbar bersama kurang lebih 3.000 biker setianya, di Sentul International Circuit, Sabtu (3/2/2018). Dikemas dalam Bike Meet–Jamboree Nasional 2018, dua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 Andrea Iannone dan Alex Rins, turut hadir.

Para pengguna Suzuki kemudian melakukan parade berkendara dipimpin Iannone dan Alex, menunggangi GSX-R150. Panjang iring-iringan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga diklaim jadi salah satu konten inti membuka rangkaian acara.

Kedua pebalap andalan Suzuki musim 2018 tersebut juga memberikan materi coaching tips & trick, mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit. Baru kemudian diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.

 “Awal tahun ini kami tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam siaran resminya, Senin (5/2/2018).

Baca juga : Iannone Tidak Paham Suzuki GSX-RR Rusak Saat Tes Sepang

Andrea Iannone yang turut hadir di pesta bike Suzuki di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018).Istimewa Andrea Iannone yang turut hadir di pesta bike Suzuki di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018).

Andrea Iannone pun mengungkapkan kalau ini jadi yang pertama bagi dirinya, bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. “Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya, demi tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ,” ujar Iannone

Menggandeng 63 klub dan komunitas, pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini dilengkapi dengan aktifitas kontes modifikasi motor Suzuki (lebih dari 70 motor), bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com