Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kia Indonesia Nobatkan 17 Personel Purnajual Gelar Master

Kompas.com - 25/01/2018, 17:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, Kompas.com Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan apresiasi kepada para personel aftersales yang baru saja mendapat gelar Master dari Kia Motors Corporation. Ada 17 Master baru dari Indonesia yang terdiri dari tujuh teknisi, sembilan service advisor, dan satu service shop manager.

Sebelum mendapat gelar Master, para personel harus melewati berbagai pelatihan Kia Dealer Academy dan memenuhi tingkatan Certified, Expert, dan Pre Master. Apresiasi diberikan pada acara New Master Members Club Gathering 2018 dan National Aftersales Conference 2018, Rabu (17/1/2018), yang menghadirkan seluruh pimpinan aftersales dari jaringan diler resmi KMI.

Penobatan para Master yang masuk dalam Master Members Club dilakukan setahun sekali. Tujuannya untuk memotivasi personel aftersales Kia untuk memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan.

Para personel berprestasi Kia. Kia Mobil Indonesia (KMI) Para personel berprestasi Kia.
Dalam siaran resminya dijelaskan, selain New Master Members Club Gathering 2018 dan National Aftersales Conference 2018, KMI juga menggelar National Technician Skill Cup 2018 sebagai kompetisi buat para teknisi pada 15 – 17 Januari 2018. Pemenangnya alias teknisi terbaik akan mengikuti kompetisi tingkat dunia Kia Technician Skill Cup 2018 di Korea Selatan pada Mei nanti.

Baca: Harga Mobil Baru Kia Belum Naik

“Acara ini merupakan bentuk komitmen dari Kia Mobil Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia di mana para personel Aftersales Kia (teknisi, partman/partgirl, service advisor maupun service manager) diberikan bekal pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam melayani pelanggan Kia di seluruh Indonesia,” ujar Pak Pyo Chang Gong, selaku After Sales & PDI Center Director KMI. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com