Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Indonesia Kenalkan Adik NMAX, Lexi 125

Kompas.com - 15/01/2018, 13:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tanpa banyak ini-itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata sudah memperkenalkan model baru penantang Vario 125, yaitu Yamaha Lexi 125.

Dari unggahan akun Instagram @abidin_san milik Muhamad Abidin GM After Sales & Motorsport YIMM, terlihat pengenalannya dilakukan di salah satu hotel di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Belum ada penjelasan resmi soal Lexi 125, namun dari tayangan foto dan video, wujudnya berupa skuter maxi dalam wujud mini. Bisa dikatakan model dengan mesin 125cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore ini adalah adik kandung NMAX 155.

“Itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018,” ujar Abidin mengonfirmasi kepada KompasOtomotif.

Abidin tidak mau menjawab kapan peluncuran Lexi 125 untuk media atau publik. Dia juga belum mau menjawab berapa harganya, namun tentu saja harapannya bersaing dengan Vario 125 yang dijual Rp 17,9 juta – Rp 18,5 juta.

Baca: Yamaha Indonesia Ekspor Vega Force ke Filipina

Lexi 125 punya banyak fitur buat modal bersaing. Di sebutkan Abidin dalam unggahannya, yakni mesin 4 katup, start-stop system, smart key, dan lampu hazard

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com