Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Lebarkan Sayap di BSD

Kompas.com - 21/12/2017, 13:41 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merek sepeda motor Royal Enfield, resmi membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya di luar kota Jakarta, berlokasi di BSD City, Selasa (19/12/2017). Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia.

Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia mengatakan dalam dalam siaran resminya, ASC bukan hanya jadi pusat layanan resmi Royal Enfield, tetapi juga sebagai touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah.

“Kami terus berupaya menciptakan ekosistem kuat, seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik, ketersediaan layanan purna jual, berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield yakni Pure Motorcycling,” ujar Ade.

Baca juga : Dua Model Baru Royal Enfield Meluncur di EICMA 2017

Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.Istimewa Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

Service center Royal Enfield di BSD City dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari reparasi, check-up, hingga sales point. Pengunjung bisa berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli. Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

“Tangerang wilayah penting bagi kami, dengan potensi besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang menjanjikan pada segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc),” tutur Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Merek sepeda motor bergaya klasik ini meluncur di Indonesia pada awal tahun 2016, dan service center Royal Enfield di Tangerang jadi touch point keempat di Indonesia. Sebelumya sudah ada dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan Sunset Road, Bali, serta exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com