Aksesoris Honda CRF150L Masih Langka - Kompas.com

Aksesoris Honda CRF150L Masih Langka

Alsadad Rudi
Kompas.com - 02/12/2017, 07:22 WIB
Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermotodok.BMS Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermoto

Depok, KompasOtomotif - Honda CRF 150L resmi diluncurkan pada 9 November silam.  Namun setelah beberapa pekan meluncur, aksesoris variasi untuk motor trail andalan Honda ini belum ditemui di bengkel-bengkel variasi.

Pada Rabu (29/11/2017), KompasOtomotif mendatangi sejumlah bengkel variasi yang ada di Jakarta Timur dan Depok. Semua pihak bengkel menyatakan sampai saat ini belum ada stok untuk Honda CRF 150L.

Informasi yang sama juga disampaikan pihak AHRS. Produsen perlengkapan balap dan aksesoris motor terkemuka ini memprediksi aksesoris variasi untuk Honda CRF baru mulai masuk ke pasaran pada Januari 2018.

Baca juga : Acuan Modifikasi CRF150L Bergaya Supermoto

Helm untuk balap trail yang dijual di AHRS Racing Shop, Depok.KompasOtomotif/Alsadad Rudi Helm untuk balap trail yang dijual di AHRS Racing Shop, Depok.

"Karena baru meluncur awal November, aksesorisnya mungkin baru ada Januari. Untuk sekarang yang ada masih stok punya (merek) motor-motor yang lain," kata Counter Marketing AHRS Reza Hendra saat ditemui KompasOtomotif di AHRS Racing Shop, Depok, Rabu (1/11/2017).

Menurut Reza, sampai sejauh ini sudah ada beberapa pemilik CRF 150L yang datang menanyakan hal yang sama.  Karena tidak menemukan barang yang dicari, mereka pun hanya membeli perlengkapan balap untuk yang dikenakan di badan.

Sepatu untuk balap trail yang dijual di AHRS Racing Shop, Depok.KompasOtomotif/Alsadad Rudi Sepatu untuk balap trail yang dijual di AHRS Racing Shop, Depok.

"Warna yang dicari menyesuaikan warna CRF. CRF kan identik merah. Jadi baju balap sama sepatu yang dicari juga warna merah," ujar Reza.

PenulisAlsadad Rudi
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM