Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Bangun Penunggang CRF150L di Tanah Berlumpur (Galeri Foto)

Kompas.com - 27/11/2017, 19:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Cuma selang beberapa hari sejak peluncurannya, Astra Honda Motor (AHM) langsung menggelar sesi test ride Honda CRF150L. Lokasi yang dipilih yaitu bukit di Moko di Bandung, Jawa Barat, pada 14 – 15 November 2017.

Bukan cuma diikuti perwakilan media, rangkaian test ride dengan rute total 50 km ini juga diikuti para blogger, komunitas, dan kolega AHM. Semuanya dibagi menjadi beberapa rombongan.

Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.Astra Honda Motor (AHM) Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.

Honda CRF150L Febri Ardani/KompasOtomotif Honda CRF150L
Medan yang dilalui sulit. Tantangannya beragam mulai dari tanah licin, lumpur tebal, bebatuan terjal, sampai menguras stamina para biker. Ada berbagai kejadian biker terjatuh karena medan terlalu berat atau kelelahan.

Walau menguras keringat test ride dilalui dengan menyenangkan. Kolaborasi antara kemampuan berkendara dengan spesifikasi CRF150L bikin perjalanan tidak mudah dilupakan.

Mau tahu bagaimana serunya? Simak foto-foto hasil jepretan di lokasi di galeri berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com