Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Cara Mudah Kunjungi Tokyo Motor Show 2017

Kompas.com - 26/10/2017, 07:02 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Jepang, KompasOtomotif - Tokyo Motor Show (TMS) yang merupakan barometer pameran otomotif dunia selalu menarik untuk dikunjungi. Bahkan semua pelaku dan penghobi otomotif berupaya untuk ikut andil atau sekedar mengunjungi acara 2 tahunan tersebut.

Pameran yang sudah masuk perhelatan ke-45 ini diselenggarakan di Tokyo Big Sight, Jepang. Acaranya sendiri mulai 25/10/2017. Namun untuk publik dibuka mulai 28/10/2017 hingga 5/11/2017. Jadi, bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung masih ada waktu untuk datang ke lokasi. Tentunya visa Jepang harus sudah di tangan.

Guna mempermudah dan bisa menikmati acara dengan baik, TMS sudah menyiapkan agen perjalanan khusus (official travel agent) yakni JTB Corporate Sales Inc.

Agen perjalanan yang berdomisili di Shinjuku, Jepang ini memberikan layanan berupa :
- Tiket masuk TMS
- Paket penginapan
- Akomodasi perjalanan dan makan
- Sarana hiburan dan plesir wisata

Booth Toyota di Tokyo Motor Show 2017, JepangAFH Booth Toyota di Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Menu-menu tersebut juga bisa dikonsultasikan dan juga fleksibel. Untuk informasi lanjut Anda bisa klik http://www.tokyo-motorshow.com/en/ticket/hotel.html.

[Baca juga : Ini Dia Honda PCX Generasi Terbaru, Penantang Serius NMAX]

Lokal

Alternatif lain Anda juga bisa menghubungi agen-agen perjalanan ternama di Tanah Air. Agar lebih ekonomis sebaiknya Anda mengajak beberapa rekan atau teman untuk ikut serta.

"Kalau khusus untuk menghadiri Tokyo Motor Show kita belum pernah spesial membawa wisatawan. Biasanya kita arrange media undangan dari ATPM. Sebenarnya hampir mirip harganya dengan pelesir ke Jepang, hanya tinggal diset kunjungan ke TMS," kata Tetty, tour leader Golden Rama, di sela kunjungan TMS, Tokyo, Jepang, 25/10/2017.

Paket wisata ke Jepang dimulai dari Rp 12 juta. Harga tersebut termasuk tiket pesawat pergi pulang, hotel, pergi tempat wisata dan tiket Tokyo Motor Show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com