Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cat Mobil Anti-Gores Terbaik Versi ROI

Kompas.com - 24/10/2017, 11:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Membuktikan kepedulian terhadap produk otomotif di Tanah Air, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) kembali memberikan penghargaan. Kali ini apresiasi tertinggi ROI didapat oleh produk cat otomotif yang memiliki banyak keunggulan, yakni cat (basecoat) Raptor.

Cat asal Inggris ini dipasarkan oleh QMax Army Indonesia. Dihadirkan khusus untuk para penggemar mobil-mobil tangguh sekelas jip dan penggemar offroad.

Melihat dari peruntukanya, Raptor dibuat dengan beberapa spesialisasi khusus, mulai dari tampilan warna mencolok, serta lebih kasar dan tebal dibanding cat mobil pada umumnya tanpa menambah bobot berat kendaraan.

Dengan karakter yang keras, proses pengerjaan dilakukan dengan spray gun khusus. Raptor juga memiliki keungguln anti gores yang membuat pemilik mobil offroad tidak perlu khawatir saat melaju di medan-medan tertentu.

Baca : Rincian Harga Cat "Airbrush" buat Motor Sport

“Raptor tersedia dalam beragam pilihan warna dan memiliki karakter bertekstur ringan dan kasar, tergantung keinginan pelanggan. Cat ini sangat unik, anti gores, tahan terhadap sinar matahari, bahan-bahan kimia, air garam atau laut, serta tak meninggalkan bekas bila terkena kotoran hewan,” kata Mr. Lim, Regional Sales Manager South East Asia dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

ROI Cat Raptor ROI Cat Raptor

Atas keunggulan Raptor serta setelah melewati penelitan, pengujian dan penilaian yang dilakukan, akhirnya ROI menganugrahkan “Bahan Cat Anti Gores (Basecoat) Pertama di Indonesia.”

“Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi ROI karena ini merupakan cat anti gores pertama yang masuk ke Indonesia. Tim ROI telah melakukan pengujian terhadap cat Raptor dan memiliki hasil yang sangat baik,” kata Fonder ROI Tomi Gunawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com