Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Xpander Jadi Ambulans, Taksi, dan Mobil Polisi

Kompas.com - 24/10/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Datang sebagai produk baru, Mitsubishi Xpander langsung menjadi primadona. Beragam respons dari masyarakat langsung mengalir, salah satu buktinya, sejak diluncurkan Agustus lalu, pemesanan sudah 23.000 unit.

Respons lain, juga bermunculan, salah satunya dari tangan-tangan kreatif yang jahil mengolah tampilan Xpander secara digital, dalam berbagai model.

Xpander Blue Bird Xpander Blue Bird

Mulai dari Xpander yang menjadi angkutn taksi Blue Bird, mobil dinas polisi, ambulans, sampai beberapa rekayasa Xpander versi modifikasi. Meski hanya sekadar iseng, tapi tidak menutup kemungkinan hal ini bisa menjadi inspirasi.

Contoh untuk Xpander versi Blue Bird. Menginggat saat ini banyak angkutan taksi yang beralih menggunakan mobil low multi purpose vehicle (LMPV), bisa jadi suatu saat nanti Xpander akan menjadi rival Mobilio di segmen taksi.

Xpander mobil patroli polisi Xpander mobil patroli polisi

Baca : Inden Mitsubishi Xpander Sampai 2018

Begitu juga dengan versi mobil patroli kepolisian, yang dibuat mirip dengan warna dasar dan garis kuning. Bila biasanya menggunakan sedan lawas ata MPV dari Kia, saat menggunakan Xpander terlihat lebih gagah.

Ragam modifikasi digital Xpander Ragam modifikasi digital Xpander

Terakhir beberap desain yang menampilkan penampakan modifikasi Xpander. Mulai dengan gaya reli, hellaflush, stance, off-road, sampai sporty. Meski hanya berupa karya digital, tapi bisa menjadi inspirasi para pemilik Xpander kedepannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com