Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Motor "Kustom" di Pulau Dewata

Kompas.com - 20/10/2017, 16:25 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk pertama kalinya ajang pencarian sepeda motor kustom terbaik Suryanation Motorland akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Berbeda dengan kota sebelumnya, kali ini acara akan dibuat lebih meriah di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur dengan ragam sajian baru, termasuk Iconic Bike ketiga.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo, mengatakan meski pertama, namun sangat optimis karena Bali memiliki perkembangan karya kustom yang luar biasa.

“Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa. Kami sangat optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini,” kara Ari dalam siaran resmi, Jumat (20/10/2017).

Beberapa kelas yang dibuka diantaranya adalah, Street Cub-Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper-Bobber, Scrambler-Tracker, Chopper-Bobber, Scrambler-Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All, dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga penghargaan sepsial “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan untuk karya kolaborasi yang dikerjakan minimal dari tiga modifikator.

Suryanation Motorland Semarang Suryanation Motorland Semarang

Baca : Tiga "Iconic Bike" Suryanation 2017 Resmi Digarap

Karya terbaik yang bisa mencuri perhatian juri akan dipilih untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya di Surabaya pada 11-12 November 2017. Sebagai pembeda, tahun ini pemenang utama pada akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com