Hino Resmikan Jaringan dan Produk Baru di Sampit - Kompas.com

Hino Resmikan Jaringan dan Produk Baru di Sampit

Stanly Ravel
Kompas.com - 19/09/2017, 14:46 WIB
Diler Hino Sampit Diler Hino Sampit

Jakarta, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperluas jaringan penjualan dan purna jual dengan meresmikan diler PT Auto Mobil Prma (AMP) di Sampit, Kalimantan Tengah. Peresmian ini juga sekaligus menandai 35 tahun Hino di Indonesia.

Diler Hino Sampit terletak di Jalan Jenderal Sudirman KM 2.5, No. 53 yang memiliki luas area sebesar 5.376 m² dan luas bangunan 1.960m². Terdapat tujuh servis bay dari sebelumnya hanya dua.

Dengan penambahan tersebut, ditargetkan Hino Sampit dapat menampung lebih dari 2.100 kendaraan setiap tahun untuk berbagai macam aktivitas servis, seperti perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat, dan perbaikan komponen.

“Dengan peresmian showroom baru ini, kami akan melayani lebih maksimal kendaraan Hino pelanggan di sini terus terawat dan selalu dalam kondisi prima sehingga bisnis pengusaha di Sampit dapat terus berjalan,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam siaran resmi, Selasa (19/9/2017).

Baca : Hino Luncurkan Truk Matik

Selain pelayanan servis, diler ini juga menampilkan deretan produk line up Hino seperti, New Generation Ranger, New Dutro, dan Hino Bus. Untuk menjamin ketersedian suku cadang sudah tersedia warehouse yang siap menjamin spare parts untuk wilayah Sampit dan sekitaranya.

Seremoni persemian dilakukan sekaligus mengenalkan Hino New Dutro yang sebelumnya meluncur dalam ajang pameran otomotif nasional di Agustus 2017. Hino New Dutro menggantikan generasi sebelumnya Hino Dutro yang merupakan tipe light duty truck atau kelas truk ringan.

Varian baru Hino Dutro, 130 HD, meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Varian baru Hino Dutro, 130 HD, meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
Baca : Truk Baru Hino Dutro, Lebih Panjang

Dengan hadirnya model baru, kini jajaran Hino Dutro bertambah dari 12 menjadi 16 model. Hino New Dutro hadir dengan transmisi model baru (RE50) yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi lebih baik yang menambah kemampuan saat di medan menanjak.

Penjualan Sampit

Sepanjang Januari sampai Juli 2017, penjualan Hino di Sampit mengalami pertumbuhan 28 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Hino menguasai pasar light duty truck di Sampit dengan market share sebesar 54 persen yang menjadikan Hino Dutro sebagai market leader.

Hasil positif ini tidak terlepas dari kepuasaan konsumen loyal Hino terhadap layanan Total Support yang diberikan.
  

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM