Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Bikin Jazz Lebih Bertenaga

Kompas.com - 15/09/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Frankfurt, KompasOtomotif - Mobil konsep Urban EV memang jadi bintang utama di booth Honda dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2017. Tapi selain itu, Honda juga ikut membawa Jazz facelift yang sudah mendapat peremajaan.

Ubahan dilakukan dengan memberikan sedikit sentuhan baru pada eksterior dan interior, karena fokus utama ada pada performa. Dikutip dari Carscoops, Jazz facelift versi Eropa hadir menggunakan mesin 1.500 cc i-VTEC terbaru.

Meski berkubikasi sama, tapi soal performa jauh lebih besar. Mesin baru mampu memproduksi tenaga hingga 128 tk, lebih tinggi dibandingkan model yang dipasarkan di Indonesia, yakni 118 tk.

Mesin 1.500 cc tersebut hanya ditawarkan pada model Jazz Dynamic yang juga tampil lebih segar. Seperti, aksen garis merah, lampu LED, fog lamp, diffuser belakang, tailgate spoiler, serta pelek 16 inci yang dibalut warna hitam glossy.

Honda Jazz Facelift 2018 Honda Jazz Facelift 2018

Baca : Honda Urban EV, Mobil Listrik Berparas Retro

Untuk interior, Honda memberikan penyegaran dengan pola garis di jok, lingkar kemudi yang dibalut kulit, sampai detail jahitan oranye. Jazz facelift juga datang membawa fitur Magic Seat yang merupakan kemudahan konfigurasi kursi untuk mendapatkan ruang lebih lapang.

Interior Jazz facelift sedikit mendapat penyegaran Interior Jazz facelift sedikit mendapat penyegaran

Sayang tidak ada informasi lebih lanjut dari Honda mengenai apa perbedaan dari mesin baru yang bisa membuat Jazz lebih bertenaga. Bahkan, Honda juga belum mengumumkan kisaran harga jualnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com