Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Masa Promo Suzuki GSX-150 Berakhir

Kompas.com - 06/09/2017, 16:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung memberlakukan harga promosi, berlaku sejak sejak Februari 2017 hingga Agustus 2017. Ketika masa itu sudah habis, lalu apa?

SIS ternyata kembali memperpanjang masa promo itu sebulan lagi, alias durasi harga khusus itu bakal terus ada sampai akhir September 2017. Agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia itu pun mengklaim, inilah saat emas memboyong GSX-Series, sebelum kebijakan baru yang berlaku Oktober.

Ya, sampai akhir bulan ini, konsumen masih berpeluang dapat harga khusus Suzuki GSX-R150 Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta. Tak cuma di Jakarta, kebijakan itu juga diterapkan di wilayah lain.

Baca: Suzuki GSX-S150 Makin Siap Diajak ?Touring?

Suzuki memang beberapa kali melakukan strategi perpanjangan promo harga perkenalan Suzuki GSX 150. Rencananya, setelah masa promo habis, harga normal bakal berlaku, yakni Rp 29,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 25,4 juta untuk GSX-S150.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, dalam siaran resmi (5/9/2017), mengatakan, sambutan positif sudah didapat dari konsumen sejak diberlakukannya harga perkenalan untuk GSX-Series.

”Bahkan euforia-nya masih bisa dirasakan hingga saat ini. Maka dari itu Suzuki mengajak seluruh calon konsumen untuk tidak perlu berpikir panjang lagi menggunakan program promo harga perkenalan, karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir,” ujar Yohan berpromosi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com