Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Segar Ducati Hypermotard 939

Kompas.com - 04/08/2017, 13:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bologna, KompasOtomotif – Di tengah pemberitaan akan dijual oleh Grup Volkswagen, Ducati tampak tak terganggu dan masih menghadirkan model-model anyar. Seperti kali ini mereka untuk memberikan tampilan baru pada model Hypermotard 939.

Penyegaran lebih banyak dilakukan pada skema warna baru, yang bertujuan agar lebih “eye catching”.  Menggunakan sentuhan Star White Silk, Hypermotard 939 baru siap mengaspal di 2018.

Hypermotard  didukung oleh mesin 11 derajat Testastretta 937 cc, yang menghasilkan tenaga sampai 110tk dan torsi 95 Nm. Mesin sudah memenuhi peraturan emisi Euro 4, seperti dilansir Autoevolution, Jumat (4/8/2017). 

Semua varian sudah disematkan ABS level-tiga, Ducati Traction Control level-delapan, dan tiga pilihan model berkendara, masing-masing memiliki setelan elektronik yang berbeda, untuk membuat motor beroperasi dalam kondisi jalan yang beragam.

Ducati Hypermotard 939 terbaru.Autoevolution Ducati Hypermotard 939 terbaru.

Di bagian depan, Hypermotard 939 memiliki suspensi upside-down Kayaba dan sokbreker Sachs dengan redaman yang dapat diatur. Dengan berat kering 181 kg, Hypermotard 939 memiliki tinggi kursi di atas tanah 850 mm dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

Varian tertinggi, Hypermotard 939 SP, punya berat kering lebih kecil hanya 178 kg. Kemudian kaki-kaki juga menggunakan mereknya Ohlins, yang dapat disetel penuh depan dan belakang.  Soal harga, pihak Ducati sampai saat ini masih belum memberikan informasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com