Ban Perancis untuk Sedan Premium dan Sport - Kompas.com

Ban Perancis untuk Sedan Premium dan Sport

Donny Apriliananda
Kompas.com - 28/07/2017, 17:22 WIB
Michelin Pilot Sport 4S saat diuji coba di lintasan basah.Michelin Michelin Pilot Sport 4S saat diuji coba di lintasan basah.

Bogor, KompasOtomotif – PT Michelin Indonesia (Michelin) meluncurkan Michelin Pilot Sport 4S, (28/7/2017). Inilah produk terbaru, ban ”ultra-high performance” yang dirancang khusus memaksimalkan performa, kenyamanan, dan keamaman mobil sport serta sedan premium.

Ban ini dilengkapi berbagai teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling, diklaim superior di kelasnya. Performa pengereman juga menjadi titik perhatian, dikatakan lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan optimal demi umur pakai yang lebih lama.

Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia mengatakan, pertumbuhan penjualan mobil premium yang hanya 1 persen (triwulan pertama 2017), memang terlihat kecil jika dibandingkan dengan pertumbuhan mobil segmen lainnya. Namun, konsumen yang berada di dalam kelas ini tidak pernah berhenti untuk mengejar kepuasan dalam berkendara.

Genuine passion dari konsumen premium inilah yang melahirkan kebutuhan akan kesenangan berkendara yang tinggi, dan menjadi inspirasi bagi kami untuk meluncurkan ban ultra-high performance. Ban ini dilengkapi dengan teknologi terbaik demi menghadirkan sensasi balap dan kesenangan berkendara,” ujar Mueller, dalam siaran resmi (28/7/2017).

Michelin Pilot Sport 4S. Harga mulai Rp 5 juta, ukuran mulai ring 18 inci.Michelin Michelin Pilot Sport 4S. Harga mulai Rp 5 juta, ukuran mulai ring 18 inci.
Teknologi dan Harga
MichelinPilot Sport 4S dibekali teknologi ”Dynamic Response”, digunakan dalam pengembangan ban untuk kebutuhan motorsport. Teknologi ini mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi.

Saat peluncuran, Michelin mengundang perwakilan dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura untuk melakukan pengujian Pilot Sport 4S di Sirkuit Sentul, Bogor. Tujuannya, merasakan perbedaan sekaligus kelebihan dibandingkan dengan kompetitor.

Michelin Pilot Sport 4S tersedia mulai dari diameter 19 inci dengan harga start dari Rp 5 juta.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM