Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Mewah Mobil Keluarga dengan Harga Kompetitif

Kompas.com - 27/11/2016, 08:35 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

 

Jakarta, Kompas Otomotif – Kebutuhan mobil keluarga yang nyaman dan aman saat ini semakin diperlukan oleh keluarga modern di Indonesia. Melihat hal ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada pertengahan tahun 2016, memperkenalkan New Grand Livina XV Highway Star.

Produk kendaraan multiguna terpopuler Nissan ini hadir dengan sentuhan kenyamanan dan kemewahan khas model “Highway Star”, model tertinggi di jajaran produk-produk Nissan. 

“Kami memperkenalkan New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”. Model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta,” ucap Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI saat memperkenalkan produk terbaru ini.

Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star. Hasilnya, produk ini cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. 

“Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” tambah Toti.

Grand Livina XV Highway Star menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. 

Penggunaan mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Saat ini, populasi Grand Livina telah mencapai 208 ribu unit di seluruh Indonesia, jumlah yang membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan yang diperkenalkan pada tahun 2007 ini.

Selain itu, Nissan Grand Livina mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) dari J.D. Power. Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia.

New Grand Livina diluncurkan dengan kisaran harga Rp 202,5 juta sampai Rp 257,8 juta dengan kondisi on the road Jabodetabek. New Grand Livina XV Highway Star dapat diperoleh di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com