Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selangkah Lagi Rio SB Sabet Gelar Juara Honda Jazz Speed Challenge 10

Kompas.com - 29/11/2015, 12:27 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bogor, KompasOtomotif
– Honda Jazz Speed Challenge 10 yang diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/11/2015) memasuki seri terakhir. Artinya, satu langkah lagi pebalap dari tim Honda Racing Indonesia, Rio SB menjadi juaranya.

Rio SB sampai di seri kelima lalu sudah mengumpulkan lima kemenangan dengan total 75 poin. Posisi kedua diduduki oleh rekan setimnya, Alvin Bahar 58 poin dan ketiga Yogie Primantoro 44 poin.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge sudah memasuki seri terakhir di musim 2015. Para pebalap semakin menunjukan persaingan di masing-masing kelas. Ajang ini juga sebagai pembuktian ketangguhan Jazz serta partisipasi kami di balapan dan memajukan olahraga balap di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, dalam keterangan resmi, Minggu (28/11/2015).

Pada hari yang sama, diadakan juga balapan Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 2015. Berbeda dengan Honda Jazz Speed Challenge, Alvin berhasil unggul dari Rio SB. Alvin memimpin klasemen sementara ITTC 2015 dengan raihan 72 poin, sedangkan Rio 63 poin.

Nah, mau tahu apakah Rio SB berhasil menjadi juara di Honda Jazz Speed Challenge 2015 ini? KompasOtomotif akan melaporkan hasilnya sore nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com