Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permak Jazz Lawas dengan “Muka” Baru

Kompas.com - 28/09/2015, 14:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jazz sebagai salah satu model tersukses PT Honda Porspect Motor (HPM) membuat populasi hatchback ini banyak di Indonesia. Bahkan masih banyak yang menggunakan Jazz generasi pertama yang diluncurkan akhir 2003 lalu.

Nah, bagi pemilik Jazz model 2003 hingga 2007 yang ingin memodifikasi tampilannya agar lebih modern ada solusinya. Caranya dengan menggunakan bodi kit (bagian depan, belakang, samping kiri dan kanan) atau bemper Jazz lansiran terbaru. Jika yang tertarik bisa langsung datang ke toko spesialis bodi kit Oto Spoiler di Pasar Mobil Kemayoran, , Blok E 38-39, Jakarta Pusat.

Uun, pemilik toko menjelaskan, ia menyediakan bemper Honda Jazz model 2015 yang bisa diaplikasikan ke Jazz 2003-2007. Harga yang ditawarkannya pun relatif terjangkau. Ia hanya mematok Rp 3,5 juta sudah termasuk jasa pemasangan dan pengecatan sesuai dengan bodi aslinya.

“Jadi bemper Jazz lama diganti dengan model yang baru. Bempernya depan dan belakang, bahannya kita bikin dari fiber juga dan tahan lama,” kata Uun saat ditemui KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Bemper Honda Jazz model terbaru yang dipasangkan di Jazz 2005.

Uun melanjutkan, bemper tersebut juga dilengkapi oleh rumah lampu kabut. Ia juga menerima pemasangan lampu kabut serta DRL (daytime-running light) dan LED. Tapi konsumen harus kembali merogoh kocek Rp 700.000.

Aditya Maulana, Otomania Contoh bodi kit yang dijual oleh Oto Spoiler.

“Terima jadi semuanya juga kita bisa, mau beli tanpa itu juga bisa. Kalau untuk pemasangannya cepat, hanya sekitar satu jam,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com