Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecinta Soluna-Vios Beri Santunan Tahunan

Kompas.com - 12/07/2015, 07:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Banten, KompasOtomotif – Ramadhan selalu jadi waktu yang tepat untuk beramal lebih banyak. Sama seperti komunitas Toyota lainnya, para penggemar sedan kompak Toyota Soluna dan Vios yang tergabung dalam Toyota Soluna Vios Club (TSVC) juga menunjukan rasa peduli pada sesama.

Aktivitas bakti sosial (baksos) telah menjadi kegiatan rutin TSVC saat Ramadhan, tidak terkecuali tahun ini. Awal Juli lalu, TSVC memberikan santunan kepada Majelis Ta’lim Ad-Dzikri di Desa Kaduagung, Gunung Sari, Kabupaten Serang, Banten. Tempat ini adalah penampungan anak-anak yatim dan piatu, sekaligus lokasi berkumpulnya pengajian rutin dan berdzikir haul ulama.

Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Toyota Soluna Vios Club (TSVC) memberikan santunan kepada Majelis Ta’lim Ad-Dzikri di Desa Kaduagung, Gunung Sari, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan ini diramaikan TSVC Chapter Serang, TSVC Chapter Tangerang, TSVC Chapter Bekasi, dan dikawal TSVC pusat. Sebagai payung aktivitas komunitas Toyota di daerah, diler Auto2000 Serang juga ikut berpartisipasi.

TSVC menjelaskan sumbangan dikemas dalam bentuk santunan uang tunai, bahan makanan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng, serta baju layak pakai. Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Umum TSVC Frendy Purba dan perwakilan AUTO2000 kepada Ustadz Syamsudin selaku Pimpinan Majelis Ad-Dzikri.

Majelis Ad-Dzikri sudah dua kali didatangi TSVC, kunjungan terakhir kali terjadi pada 2011. Dalam keterangan resminya dikatakan TSVC berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penghuni Majelis Ad-Dzikri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com