Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Indonesia Satukan Semangat Ribuan Karyawan

Kompas.com - 29/03/2015, 14:59 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan Pekan Olahraga & Seni (Porseni) karyawan di GOR Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/3/2015). Acara berbalut kompetisi olahraga ini diikuti oleh 2.000 karyawan Suzuki Indonesia dengan tujuan mempererat semangat kebersamaan.

"Di sini kami tidak saling bersaing, berkompetisi, atau saling menjatuhkan. Tapi menjadikan Porseni ini menjadi semangat bekerja meraih hati pelanggan, semangat untuk bersaing dengan kompetitor," jelas Shuji Oishi, Presiden Direktur Suzuki Indonesia di Bekasi, hari ini.

Berbagai cabang olahraga dipertandingkan di ajang Porseni 2015, mulai dari futsal, basket, bulu tangkis, tenis meja, tenis, voli, maraton, hingga estafet (400 meter). Para peserta merupakan karyawan Suzuki dari beberapa fasilitas di Indonesia, mulai dari pabrik Tambun 1, Tambun 2, Cakung, Cikarang, 3S (Cawang, Pulogadung), dan HRDGA.

"Berbagai kegiatan secara berkelanjutan kami lakukan dalam rangka terus membina sinergi antar karyawan salah satunya melalui PORSENI Suzuki ini," tukas Oishi.

Kegiatan ini sudah berlangsung sekitar sebulan sebelumnya, melalui ajang penyisihan masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan. Di final, berbagai acara pendukung disediakan, mulai dari panggung hiburan, mulai dari Fun Bike, Lomba Band, Karaoke, Kompetisi Foto, Klub Motor, serta acara hiburan lainnya yang berhadiah piala dan uang tunai jutaan Rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com