Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diresmikan, Ruang Pamer Nissan-Datsun Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 15/01/2015, 17:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melalui anak perusahaannya, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) melebarkan jaringan penjualan dan servis mobil Nissan-Datsun. Dealer terbaru di Alam Sutera-Tangerang pun diresmikan (14/1/2014), merupakan dealer mobil Nissan dan Datsun terbesar di Indonesia.

Inilah dealer ke-5 MPMAuto sejak ditunjuk sebagai mitra penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sejak akhir 2013. Dealer yang terletak di Jalan Jalur Sutera Kav 9c Alam Sutera, itu memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service, Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standar Nissan Jepang.

Fisik

Dealer terdiri dari bangunan seluas 4.783 m2 dengan 5 lantai. Diklaim terbesar dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil perhari dan memiliki 52 service bay. Selain itu, disiapkan juga premium lounge, kid’s corner, baby room, dan fasilitas lainnya yang menambah kenyamanan pelanggan.

Selain Alam Sutera, MPMAuto sudah membuka dealer Nissan-Datsun di Tanjung Priok, Cilacap, dan Tambun, serta dealer Nissan UCARS di Pluit.

MPM Auto Jajaran manajemen MPM dan Nissan meresmikan dealer Alam Sutera.

Agung Kusumo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX mengatakan dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, (14/1/2014), pembukaan dealer terbaru tersebut merupakan komitmen perseroan memperluas jaringan pemasaran dan servis mobil merek Nissan-Datsun di Indonesia.

”Ini juga bagian dari upaya MPMX mengoptimalkan peluang bisnis otomotif yang tumbuh positif di Indonesia di tengah pertumbuhan kelas menengah yang diperkirakan mencapai 150 juta jiwa pada tahun 2015," kata Agung.

Presiden Direktur MPMAuto, Yoshiya Horigome menambahkan, dealer di Alam Sutera ini memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan, khususnya di wilayah Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com