Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat Punto "Facelift" Bocor di Internet

Kompas.com - 08/07/2014, 09:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber inautonews
Melfi, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) baru saja meluncurkan Fiat Punto di Jakarta, Senin (7/7/2014) sore, namun di belahan bumi lain sudah ada bocoran versi facelift. Gambar-gambar Punto terbaru ini diunduh dari laman Fiat Moto Club di situs jejaring sosial Facebook.

Dari penampilan, terlihat kalau Punto baru mendapat penyegaran dari bentuk bemper, gril baru, termasuk lampu depan. Ada sentuhan krom di beberapa bagian, berbeda dengan model sebelumnya, seperti di gril dan bingkai lampu kabut. Konfigurasi lampu belakang juga berbeda dari model sebelumnya, terlihat lebih modern.

Fiat Moto Club/Facebook Perubahan terlihat dari bagian facia dengan bemper, lampu, dan gril yang berbeda dari model sebelumnya.
Ubahan-ubahan yang dilakukan sifatnya masih minor, tapi secara dimensi dan bentuk keseluruhan masih relatif sama. Di balik kap, Punto baru ini dibekali mesin diesel Multijet 1.3 liter, 16 katup, menghasilkan tenaga 85 hp dan torsi 200 Nm. Juga masih ada pilihan mesin bensin 900cc, TwinAir Turbo, bertenaga 85 hp dan torsi 145 Nm.

Belum ada keterangan resmi dari Fiat mengenai bocoran gambar ini, tapi sepertinya peluncuran unit akan dilakukan dalam beberapa bulan mendatang!

Fiat Moto Club/Facebook Ubahan juga terjadi di bagian interior, tetapi bersifat minor.
Fiat Moto Club/Facebook Dimensinya masih sama dengan model sebelumnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com