Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamera Ekstrem dengan Layar Jam buat Biker

Kompas.com - 06/07/2014, 12:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber Motorcycle
Ontario, KompasOtomotif - Buat biker yang suka touring jauh, salah satu yang wajib dilakukan adalah mengabadikan momen-momen berharga selama perjalanan. Sebuah kepuasan yang sulit diperoleh dengan apapun, tetapi bisa diabadikan menggunakan kamera.

Nah, daripada ribet menggunakan kamera SLR atau pocket yang ukurannya relatif besar dan bukan untuk aktivitas outdoor, kini ada produk baru dari  WASPcam, namanya GIDEON. Kamera ini didesain khusus bagi penggemar aktivitas ekstrem, termasuk biker!

Kamera beresolusi hingga 1.080 pixel ini dilengkapi dengan jam tangan khusus yang bisa digunakan untuk tampilan layar, melihat apa saja yang tengah ditangkap kamera menggunakan koneksi nirkabel. Bisa digunakan dengan jarak hingga 25 kaki atau 7,6 meter. Dari jam ini, Anda bisa mengatur kamera dari jarak jauh, mulai sekedar foto atau merekam video.

Pada situs resminya, WASPcam tidak mencantumkan harga pasti, tapi dari penelusuran di Amazon.com, kamera canggih ini tawarkan 318,99 dollar AS atau Rp 3,78 juta. Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com