Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penawaran Khusus Toyota Jelang Mudik 2014

Kompas.com - 23/06/2014, 23:50 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia mengimbau konsumennya untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan jauh, seperti mudik. Salah satunya dengan memeriksakan kendaraan jauh hari sebelum hari keberangkatan.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, mengatakan, untuk menghadapi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, wajib memastikan kendaraan dalam kondisi prima. Pemeriksaan dilakukan pada beberapa bagian penting, seperti suspensi, cek ban, rem, atau sekedar ganti oli.

“Kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat. Sehingga, perawatan rutin atau servis berkala ke bengkel resmi Toyota sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan, sebagai langkah persiapan dalam menghadapi perjalanan mudik Lebaran,” jelas Suparno, dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif (23/6/2014).

Tahun ini, Toyota menggulirkan program "Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran" di seluruh bengkel resmi di Indonesia, 23 Juni—12 Juli 2014. Apa saja yang bisa diperoleh konsumen? Diskon jasa servis dan suku cadang hingga 30 persen untuk pelanggan. Lumayan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com