Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTB Undi Pemenang Mirage Program SerPrize

Kompas.com - 23/05/2014, 20:58 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, mengundi Pemenang Program SerPrize (Service with Prize), berhadiah enam unit Mitsubishi Mirage.

Pengundian diikuti oleh konsumen yang ambil bagian pada periode Januari – April 2014. SerPrize adalah bentuk program terima kasih KTB buat konsumen yang melakukan perawatan di bengkel resmi Mitsubishi .

SerPrize berlaku buat konsumen kendaraan penumpang (Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport, dan Strada Triton), serta juga kendaraan Niaga Ringan (Colt T120ss dan L300) tanpa adanya batasan usia kendaraan.

Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, melakukan langsung pengundian ini pada 21 Mei 2014 lalu, disaksikan oleh perwakilan delaer Mitsubishi, Notaris, serta perwakilan dari Dinas Sosial dan Kementerian Sosial.

Informasi nama pemenang Mitsubishi SerPrize Campaign akan diumumkan melalui www.ktb.co.id dan akan dihubungi secara langsung oleh dealer resmi Mitsubishi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com