Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Harley-Davidson ke-110 Dimeriahkan Aerosmith

Kompas.com - 15/04/2013, 15:32 WIB

Milwaukee, KompasOtomotif - Harley mania Indonesia, tampaknya harus menghadiri ultah Harley-Davidson (H-D) ke-110 yang dilaksanakan di Amphitheater Marcus di sisi selatan Henry Maier Festival Park (a.k.a Grounds Summerfest), akhir Agustus 2013. Karena, pada acara tersebut akan tampil paling sedikit 60 musisi rock legendaris dari era 1970-an sampai sekarang.

Tapi, menurut Direktur Pemasaran H-D Mark-Hans Richer, bintang utama sebagai penghibur dari perayaan itu ada tiga. Toby Keith akan tampil di hari pertama (29/8), kemudian Aerosmith (30/8), dan Kid Rock hari terakhir (31/8). Sebelum mereka, akan muncul lebih dulu beberpa grup musik legendaris seperti ZZ Top, lalu ada Lynyrd Skynyrd, Joan Jett, dan Katey Sagal&The Forest Rangers.

"Berbagai jenis hiburan kami bawa ke Milwaukee untuk perayaan HUT ke-110. Ini mencerminkan daya tarik yang luas dari merek Harley-Davidson," ungkap Richer. Dengan tiga grup musik legendaris, lanjutnya, ditambah 60 lainnya yang unjuk kebolehan di Summerfest, jelas menjadi sesuatu untuk setiap orang.

Bagi pemilik maupun penggemar Harley yang ingin bergabung dengan pesta tiga hari ini, panitia memungut bayaran yang terbagi dalam dua paket. Paket pertama, khusus hanya menonton hiburan musik selama 3 hari dikenakan 95 dolar Amerika (Rp 912.000), termasuk aplikasi mobile, peta sejarah H-D di Milwaukee.

Sedang paket kedua, 102,50 dolar AS (Rp984.000) meliputi segala sesuatu dalam paket perayaan, panduan saku perayaan ke-110 Milwaukee, memilih gitar, dan diskon minum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com