Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamborghini Aventador Jadi Sasaran Tembak di Kota Tua Jakarta

Kompas.com - 14/10/2012, 06:01 WIB

Jakarta, KompasOtomotif –  Menyambut ulang tahun pertamanya, Komunitas Fotografer Indonesia mengadakan acara "Lamborghini in The Old City”. di Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat kemarin (13/10/2012). Ratusan fotografer diberi kesempatan "menembak" atau mengabadikan 15 unit Lamborghini dari model dari 1960-an hingga teranyar.

Chief Operation Officer
(COO) Lamborghini Jakarta, Endy Kusomo mengatakan, photo hunting ini merupakan acara yang kedua. Sebelumnya diadakan sudah pernah diadakan, yaitu pada 2009.

"Pada acara kali ini kita memajang Lamborghini Miura S yang dibuat pada 1968. Model lainnya adalah Lamborghini Countach, Diablo, Murcielago dan Aventador LP 700-4," kata Endy Kusomo.
 
Endy menambahkan, kawasan Kota Tua dipilih karena punya sejarah dan harus dilestarikan. “Kami juga ingin memperlihatkan perjalanan model-model supersport car yang diproduksi oleh Lamborghini dari dulu hingga sekarang dan kebetulan dimiliki oleh orang Indonesia,” jelasnya.
 
Selain memajang15 unit Lamborghini, panitia juga mempersiapkan model untuk berpose di depan mobil mobil eksotis ini. Rencananya akan dipilih foto terbaik sebagai pemenang acara ini.
 
Ketika disinggung mengenai target penjualan Lamborghini di Indonesia pada tahun ini, Endy mengatakan 30 unit!
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com