Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Karpet Mobil Terbaru dari Kasidar Magnum

Kompas.com - 21/02/2012, 17:32 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT. Golden Citra Dinamika sebagai pemegang merek Kasidar Magnum, hari ini (21/2) meluncurkan 11 model karpet baru, di bilangan SCBD, Jakarta Pusat. Karpet dengan desain 3D dan dibuat dari  PVC (Poly Vynil Cloride) dibandrol Rp 300 sampai 600 ribu setiap set, terdiri dari lima potong (2 di depan, 1 di tengah dan 2 di belakang).

 

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada IIMS 2011 lalu dan memperkenalkan 7 model, diklaim sudah terjual 1.000 set. "Tahun ini target kami 12.000 set. Saat ini sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesoris," jelas Anya, Marketing Manager PT Golden Citra Dinamika.

Pada kesempatan yang sama, diperkenalkan Qmax Nano Air (harga Rp300 ribu), membran tambahan pada filter mobil untuk meningkatkan akselerasi. Sebelumnya Qmax Nano Air berkolaborasi dengan Qmax Nano Fuel, yaitu pipa kecil oranye yang berfungsi untuk memecah molekul BBM dalam kemasan Combo 4+1, dijual Rp 1,1 juta.

"Umur ffektif  Qmax Nano Air ini sampai 250.000 km dan mulai tersedia Maret nanti. Untuk Qmax Nano Air, targetnya 10.000 unit," terang Anya.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com