Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Replika Pebalap MotoGP dan Superbike

Kompas.com - 17/10/2011, 09:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kini, banyak dijual helm replika pebalap motor, baik MotoGP maupun Superbike, yang berpredikat juara dunia muapun tidak. Jika sebelumnya pernah ditawarkan Jorge Lorenzo dan Casey Stoner, kali ini dari Valentino Rossi dan Carlos Checa (juara dunia superbike 2011).

Untuk replika Rossi yang sebelumnya sudah pernah ditampilkan ketika semasa di Yamaha, yang satu ini AGV GP Tech Yellow Winter Test dipakai kala menjajal Ducati Desmosedici, pasca pindah dari Yamaha. Satunya lagi, AGV Blue Wake Up yang dipakai saat berlaga di MotoGP Misano 2010. Desain kedua helm cukup unik dan dipasarkan dalam jumlah terbatas 2.500 unit di dunia dibanderol Rp7,5 juta dengan ukuran M,L, dan XL.

Sedang helm replika milik Carlos Checa berlabe X-Lite X-802 berkelir biru muda dengan grafis bola dunia "Racing The World" dan dilego Rp4,85 juta. Selain itu, ada juga helm replika Arai RX7-RR5 3Star yang dikenakan rekan setim Rossi, Nicky Hayden yang didominasi merah doff. Dibanderol Rp6,75 juta dan kedua helm berstandar Snell.

Yang berminat bisa datang ke Proriders, STC Senayan-Lt Dasar No-30-31, Jakarta Selatan, telp. 021-5793-1965. Masih banyak jenis helm lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com