Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JLo Jadi Ikon Baru Fiat 500

Kompas.com - 19/09/2011, 15:07 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Salah satu cara menaikkan pamor mobil dengan menggaet selebritis terkenal sebagai ikon produk. Seperti yang dilakukan Fiat SpA yang memakai artis terkenal Jennifer Lopez sebagai bintang iklan Fiat 500 di Amerika Serikat.

Mantan pacar Ben Affleck ini tampil dalam iklan televisi berdurasi 47 detik yang tayang perdana di acara ESPN Monday Night Football, (18/9/2011) malam di AS. Dalam pari wara tersebut, JLo mengendarai Fiat 500 Cabrio dan dikejar-kejar oleh ratusan pria yang seolah-olah "menginginkan" dirinya. Iklan televisi karya sutradara Paul Hunter menunjukkan seberapa besar animo masyarakat menyambut kedatangan produk baru Fiat 500 di pasar AS.

Seperti dilansir egmcartech (18/9/2011), Olivier Francois, Chief Marketing Officer Chrysler mengatakan, Jennifer merupakan figur yang tepat karena mencerminkan sifat otentik, bergairah, moderen dan pekerja keras yang mau tampil lebih baik. "Seperti yang Anda ketahui dari kisah hidupnya, dia mencerminkan filosofi Fiat yakni,  Hidup Terbaik Adalah Saat Bisa Mengendarainya."

Mau tahu seperti apa videonya, simak tayangan berikut ini!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com