Senin, 24 November 2014

Otomotif


Ford Siapkan All New Ranger Wild Track di BIMS

Penulis: Agung Kurniawan | Rabu, 16 Maret 2011 | 10:14 WIB
|
Share:
  • Sumber : - | Author : www.truckcarsrv.com

    Ford Ranger Wild Track salah satu maskot di Bangkok International Motor Show 2011

  • Sumber : - | Author : FMI

    Simulator Ford Ranger di BIMS 2011

BANGKOK, KOMPAS.com - Ford Motor Company siap meluncurkan All New Ranger di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-32 di Impact Arena, Muang Thong Thani, 25 Maret-4 April 2010. Tak cuma itu, Ford bertekad menyuguhkan stan pameran yang menarik, menciptakan suatu pengalaman mengesankan bagi pengunjung dan paling interaktif se-Asia Tenggara.

Diluncurkannya Ranger baru karena negeri Gajah Putih merupakan basis produksi Ford di ASEAN dan kendaraan itu bakal diekspor ke-180 negara di dunia, termasuk Indonesia. Produksi massal sendiri baru dimula akhir tahun ini. Selain Ranger baru, stand Ford akan menampilkan beberapa model unggulan seperti Fiesta, Focus baru dengan perlengkapan khusus, Everest dan Ford Ranger edisi WildTrak.

 Ford juga menyiapkan berbagai hiburan menarik dan tampilan interaktif sehingga mampu menyedot 1,5 juta (estimasi) pengunjung BIMS. Beberapa fasiltas yang diciptakan adalah, presenter robot, teater 3D mini, simulator berkendara untuk Ranger baru, video game berkendara aman Driving Skills for Life virtual, dan tantangan kemampuan tarik interaktif pribadi.

Peter Fleet, President Ford ASEAN dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini, mengatakan Ford menyiapkan semua sumber daya untuk pameran ini dan menunjukkan seberapa penting Ranger sebagai andalan bisnis. "ASEAN, dengan Thailand sebagai pusat produksi merupakan target utama dalam strategi pertumbuhan kami di Asia Pasifik dan Afrika. Jadi, penggunaan BIMS untuk memperkenalkan Ranger global baru kami merupakan hal wajar," komentar Fleet.

"Stand Ford mencerminkan keberadaan pameran otomotif global kami dan strategi diselenggarakan pada sebagian pameran industri otomotif terbesar di dunia. Hal ini mencakup sejumlah aset global kami – permainan dan tampilan canggih dan interaktif yang sangat populer di pameran otomotif, mulai dari Detroit, Shanghai sampai Jenewa," jelas ujar Saroj Kitafeungfoo, Vice President, Marketing, Sales and Service, Ford Thailand.


Editor : Bastian