Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Intim dengan Lexus

Kompas.com - 24/02/2011, 10:58 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Kalau sosialita Paris Hilton dapat Lexus LFA dari sang pacar Cy sebagai kado ultahnya, lain dengan Kylie Minogue. Bintang pop asal Australia itu menunjukkan keintimannya dengan merek mewah Toyota, yakni Lexus di Inggris. Penyanyi cantik berambut pirang dan pernah menjadi kekasih mantan pebalap F1 Jack Villeneuve ditunjuk  duta Lexus CT 200h.

Dalam tayangan iklan audio visual, Lexus meluncurkan sebuah konsep The Quiet Revolution. Dalam tayangan ini terlibat puluhan penabuh drum ternama di dunia dan Kylie sebagai pamungkas.

Lexus juga menyokong konser Minogue bertemakan Kylie’s Aphrodite-Les Folies UK (United Kingdom) dan memberikan kuis menarik bagi penggemar Lexus di Inggris melalui situs jejaring sosial Facebook. Jadi para penggemar bisa merebut 25 pasang tiket gratis nonton tur konser Kylie yang dimulai 25 Maret-12 April 2011 di Cardiff, lanjut ke Glasgoe, Manchester dan terakhir London.

Pada iklannya, Kylie mengatakan, "Sshh... Join the Quiet Revolution. Lexus CT 200h, mobil premium kompak berteknologi hibrida pertama di dunia." Bagi yang penasaran seperti apa iklannya, bisa mengunduh di beberapa situs berikut: www.lexus.co.uk/JoinTheQuietRevolution, www.youtube.com/OfficialLexusUKwww.facebook.com/LexusUK dan buat ikutan kuis masuk ke www.facebook.com/LexusUK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com