Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaguar Land Rover Bertahan dengan Diler Tunggal

Kompas.com - 13/12/2016, 07:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Layanan resmi merek Jaguar Land Rover (JLR) yang dipegang Grandauto Dinamika (GAD) kini hanya fokus di satu titik, di fasilitas di kawasan jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Belum lama ini diketahui, fasilitas diler JLR di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, terlihat tidak lagi beroperasi.

Penutupan diler JLR Jakarta Utara dikonfirmasi benar oleh Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager GAD, kepada KompasOtomotif, Jumat (8/12/2016). Kendati begitu dia enggan menjelaskan kapan dan alasan mengapa diler ditutup.

“Sekarang fokus cuma satu di JLR Jakarta Selatan,” ucap Trifena via teks.

Grandauto Dinamika Pusat fasilitas Jaguar Land Rover terletak di Sultan Iskandar Muda No. 41, Jakarta Selatan.
Pada 2015 lalu GAD memutuskan memindahkan jaringan diler sebelumnya di area Fatmawati ke Arteri Pondok Indah atau tepatnya di jalan Sultan Iskandar Muda No. 41, Jakarta Selatan. Selain berperan sebagai diler, lokasi ini juga jadi pusat operasi JLR di Indonesia.

Grandauto Dinamika Fasilitas pemanja konsumen di JLR South Jakarta.
Dana Rp 200 miliar dikeluarkan buat membangun fasilitas baru enam lantai itu, sekaligus menjadikannya diler JLR terbesar yang ada di Asia Tenggara. Diler ini memiliki bengkel yang mampu memperbaiki bodi alumunium. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com