Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaguar Land Rover Semakin Agresif di Indonesia

Kompas.com - 06/06/2014, 13:54 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pabrikan mobil Inggris, Jaguar Land Rover (JLR), semakin agresif di Indonesia. Sukses membuka jaringan penjualan, service, dan suku cadang (3S) di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, PT Grandauto Dinamika (GAD)-ATPM JLR-memperluas jangkauan konsumen dengan menambah satu lagi jaringan 3S di Jakarta Utara.

Ruang pamer baru dan megah dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi di Jl Yos Sudarso No. 85. Luas bangungan 3.000 m2, dengan konsep modern dan kontemporer terbilang megah, menelan investasi sebesar Rp 85 miliar. Bangunan itu bisa menampilkan sembilan unit model JLR terbaru dengan suasana hommy dari fasilitas lounge dan kafe yang dilengkapi konektivitas WiFi.

Kehadiran ruang pamer baru ini adalah jawaban kebutuhan pelanggan JLR, khususnya di Jakarta Utara, juga menandakan agresifnya pengembangan bisnis GAD di Indonesia. "Kami berharap galeri 3S ini mampu menjual produk-produk JLR sekitar 20-25 unit per bulan. Kami siapkan juga mekanik terlatih dan profesional untuk perawatan kendaraan konsumen," urai Lisa Wijaya, Chief Operating Officer GAD, Jumat (6/6/2014).

Tak hanya memajang produk, fasilitas untuk servis juga cukup besar. Tersedia 16 stall yang terdiri dari dua stall penerimaan servis dan 13 stall untuk melakukan servis. Sisanya untuk mencuci kendaraan setelah servis selesai.

Ada promo khusus penjualan periode 6-8 Juni 2014 dengan hadiah menarik, seperti iPad, foot step, dan poles mobil gratis selama setahun, saat pembukaan outlet. Diadakan juga promo service clinic pada 9-14 Juni yang bisa dimanfaatkan pelanggan JLR.

Saat ini, GAD sudah mempunyai dealer 3S tiga unit di Indonesia. Agresivitasnya akan kembali ditunjukkan dengan menambah jaringan dan layanan dalam beberapa tahun ke depan, baik di Jakarta maupun di daerah lain di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com