Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Mobil Perluas Jaringan ke Bandung Barat

Kompas.com - 19/10/2024, 15:02 WIB
Reni Susanti,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Dokter Mobil, bengkel spesialis service AC mobil dan tune up kembali membuka cabang terbarunya di Kabupaten Bandung Barat.

"Lokasinya di Jalan Berlian Raya, Ciburuy, Kacamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, cabang ini hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil masyarakat Bandung Barat yang terus meningkat," ujar CEO Dokter Mobil Indonesia, Lung-lung di Bandung, Sabtu (19/10/2024).

Pembukaan cabang baru dengan nama Dokter Mobil Parahyangan ini merupakan bagian dari komitmen Dokter Mobil untuk menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2024, Martin Pole Position

"Kami melihat potensi yang besar di wilayah ini dan berharap kehadiran Dokter Mobil dapat memberikan kemudahan dan solusi bagi warga Bandung Barat. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, profesional, dan terpercaya," ujar Lung-lung.

Fasilitas

Dokter Mobil Parahyangan mengklaim menghadirkan layanan dan fasilitas lengkap untuk perawatan hingga perbaikan masalah mobil, terutama AC.

"Berbagai permasalahan AC mobil bisa kami tangani, mulai dari AC kurang dingin, bau tak sedap, hingga kebocoran freon," tutur dia.

Ilustrasi cek AC mobilKOMPAS.com/ SELMA AULIA Ilustrasi cek AC mobil

Untuk performa mesin optimal, tersedia layanan Tune Up Jet Clean dengan teknologi modern yang membersihkan ruang bakar tanpa bongkar mesin.

Selain itu pihaknya menawarkan layanan Matic Jet Clean untuk menjaga performa transmisi matic tetap prima, serta layanan ganti oli ‘Cuci Darah’ dengan cepat, tepat serta menyeluruh.

Semua layanan tersebut, ditangani teknisi berpengalaman dan bersertifikasi, didukung oleh peralatan modern dan bergaransi.

Baca juga: Meluncur Pekan Depan, Hyundai Resmi Buka Keran Pemesanan Santa Fe

Dokter Mobil Parahyangan siap melayani perawatan berbagai jenis dan merek mobil, dengan menggunakan produk-produk terbaik dan berkualitas tinggi.

"Kami akan segera buka dan menyiapkan berbagai macam promo yang akan diumumkan di kanal media sosial kami," kata Lung Lung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau