Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaatkan Fitur Hyptec HT Perjalanan Jakarta-Bogor

Kompas.com - 17/10/2024, 18:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelengkapan fitur menjadi salah satu aspek yang ditonjolkan Hyptec HT, selaku mobil listrik premium asal China dari Aion Indonesia.

Pasalnya dengan harga jual Rp 685 jutaan, hal tersebut menunjang gaya hidup masa depan yang mewah, ramah lingkungan, dan efisien sebagaimana visi perseroan.

Ada banyak fitur Hyptec HT yang disematkan, diantaranya kabin mewah, dengan kenyamanan first class yang dapat dirasakan desain kursi yang elegan dengan balutan Nappa Leather berkualitas tinggi.

Baca juga: Tes Singkat Mobil Listrik Hyptec HT Perjalanan Jakarta-Bogor

Interior Hyptec HTKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Interior Hyptec HT

Tidak hanya elegan, Hyptec HT juga dirancang dengan mengedepankan aspek ergonomis untuk mendukung kesehatan tubuh selama perjalanan sepanjang berkendara.

Sandaran kursi bisa disesuaikan hingga 143 derajat dan ruang kaki yang luas memungkinkan area penyimpanan yang praktis. Kenyamanan semakin lengkap dengan suasana menyenangkan dari infotainment yang didukung oleh 22 speakers Dolby Atmos.

Tidak sampai di sana, jok pengemudi dan penumpang juga sudah dilengkapi fitur ventilation seat yang bisa menghembuskan angin sejuk ke bagian bawah dan belakang tubuh, serta seat massage untuk memberikan treatment punggung selama perjalanan.

Dari sisi keamanan, SUV ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih sseperti sistem pengereman darurat dan stabilitas kontrol dari ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), Adaptive Cruise Control, hingga kamera 360 dan sistem navigasi yang terkoneksi dengan smartphone.

Baca juga: Merasakan Kenyamanan Hyptec HT dari Baris Kedua Jakarta-Bogor

Interior Hyptec HTKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Interior Hyptec HT

Hanya saja hilangnya tombol fisik untuk mengatur berbagai fitur mobil, termasuk mengatur spion kanan dan kiri, membuat kendaraan cukup ribet ketika harus digunakan sendiri.

Untuk mengakalinya, pengendara harus melakukan pengaturan sebelum menginjak pedal gas agar aman.

Kendati demikian, untuk memudahkannya perusahaan menyematkan fitur voice command dengan awalan menyapa “Hello Baby”. Dilanjutkan permintaan misalnya “turn-off AC” dan lain sebagainya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau